6 Hero AOV Paling Ngeselin

1. Yorn

yorn
Seperti yang sudah Jaka jelaskan di atas, Yorn merupakan seorang hero support pemakai panah, yang paling ngeselin dengan damage yang kuat. Buktinya, sangat banyak player Arena of Valor yang mereport hero ini. Tidak sampai di situ, hero ini juga merupakan sebuah hero nyampah yang kamvret sekali.

2. Azzen'ka

azzen'ka
Merupakan sebuah hero mage yang menggunakan elemen pasir. Dengan kekuatan pasir dari Azenka ini juga mampu membuat para lawan pusing, karena pasir liar Azzen'ka yang mampu memporak-porandakan strategi musuh. Ditambah ia juga bisa men_disable_ lawan atau melempar lawan ke atas.

3. Butterfly

butterfly
Seorang wanita cantik yang memakai pisau ini juga menjadi hero yang ngeselin di Arena of Valor. Bagaimana tidak? Dengan kelincahannya, hero assasin yang satu ini sangat mudah dan cepat untuk membunuh para musuhnya.

4. Mgamga

mgamga
Seorang hero mage yang mempunyai jurus racun mematikan, bahkan sampai bisa membuat musuh kocar kacir. Coba saja kamu pikir deh, sebuah skill racun Mgamga yang memiliki damage area bisa saja membunuh satu tim.

5. Lubu

lubu
Lubu seorang ksatria China yang legendaris, dengan memiliki kemampuan life steal yang mampu menyedot nyawa lawannya. Dengan begitu Lubu menjadi seorang hero yang ngeselin banget deh di Arena of Valor!

6. Omega

omega
Omega merupakan seorang hero tempur yang mempunyai mesin pembunuh. Dengan heal yang besar dan kekuatan yang tak bisa diremehkan, mampu membuat Omega menjadi hero tanker yang paling disegani di Arena of Valor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Mudharabah, Muzara’ah, Mukhabarah dan Musaqah

Domain dan Hosting, pengertian domain dan hosting serta macam-macam Hosting